Payu Dara Yang Indah

pada Senin, 01 April 2013

Payudara Yang Indah - Jika Anda sudah tertarik untuk tumbuh payudara lebih besar secara alami, Anda mungkin telah memperhatikan berbagai iklan di TV dan Internet untuk produk mengklaim mereka akan membantu Anda tumbuh payudara Anda secara alami, tanpa operasi.

Pertanyaan pertama yang orang telah mengenai pil ini adalah apakah mereka bekerja. Konsensus umum - masyarakat populer pendapat-adalah bahwa mereka tidak. Dan seperti banyak hal dalam hidup - ini adalah sebagian benar.

Pembesar Payudara - Kebenaran tentang pil payudara perangkat tambahan adalah bahwa apakah mereka akan bekerja atau tidak tergantung pada faktor DUA:

1. Apakah payudara perangkat tambahan pil tepat untuk Anda? Ada beberapa jenis pil pembesaran payudara dan tidak semua dari mereka akan cocok untuk tipe tubuh tertentu. Tantangan pertama dalam memilih pil payudara perangkat tambahan adalah menemukan satu yang memiliki bahan-bahan yang sesuai dengan tipe tubuh Anda. Lihat di bawah untuk informasi lebih lanjut.

2. Dapatkah Anda melakukan bagian Anda untuk membantu pil membantu Anda? Beberapa pil memerlukan lebih banyak pekerjaan daripada yang lain. Bovine ovarium, misalnya, membutuhkan suhu tubuh rata-rata minimal 98,2 agar efektif. Jika suhu tubuh Anda kurang dari itu, pertama-tama Anda akan harus bekerja untuk meningkatkan suhu tubuh Anda dan mengatur panggung untuk BO bekerja untuk Anda.

Sekali lagi, kebenaran tentang produk perangkat tambahan payudara adalah bahwa tidak ada hal seperti pil super. Luar biasa seperti produk - itu tidak akan efektif jika tidak tepat untuk Anda atau jika Anda tidak akan melakukan pekerjaan untuk mendukungnya.

Untuk mengetahui mana dari pil payudara perangkat tambahan akan tepat untuk Anda, Anda harus tahu sedikit lebih banyak tentang 3 pilihan pembesaran payudara utama yang tersedia.

Semua pil payudara perangkat tambahan alami pada jatuhnya pasar di bawah hanya 3 kategori utama. Hal ini mungkin mengejutkan karena ada ratusan pil di pasar - tapi pada dasarnya, mereka semua menggunakan satu atau dua dari hanya tiga bahan aktif. Obat Pembesar Payudara

The 3 bahan aktif yang paling banyak digunakan adalah:

1. Herbal untuk peningkatan payudara

2. Pueraria Mirifica (PM) untuk pertumbuhan payudara

3. Bovine Ovarium (BO) untuk pembesaran payudara

Dua yang pertama bahan aktif - bumbu dan Pueraria Mirifica - adalah ekstrak tumbuh-tumbuhan. Bahan-bahan aktif bekerja dengan menyediakan tubuh Anda dengan fitoestrogen (estrogen nabati) untuk membantu payudara Anda tumbuh secara alami.

Estrogen, karena Anda mungkin sudah tahu, adalah salah satu hormon yang paling penting untuk pertumbuhan payudara. Beberapa phytoestrogen herbal yang lebih kuat daripada yang lain dan inilah perbedaan dalam bahan aktif yang membuat satu payudara pil perangkat tambahan khusus yang lebih efektif daripada yang lain. Seperti yang Anda lihat, itu bukan merek dari produk payudara perangkat tambahan yang penting, tetapi bahan-bahan tertentu yang digunakannya.

Begitu Anda telah menentukan bahwa pil payudara perangkat tambahan tertentu memiliki bahan yang tepat (yaitu fitoestrogen yang paling ampuh), Anda ingin memutuskan apakah phytoestrogen akan menjadi cara terbaik bagi Anda. Jika Anda sudah estrogen dominan, phytoestrogen tidak akan membantu pertumbuhan payudara Anda sama sekali. Jika Anda juga sensitif terhadap estrogen tertentu (sensitivitas estradiol, misalnya), maka PM tidak akan untuk Anda.

Bahan aktif terakhir, Ovarium Bovine, merupakan ekstrak hewan. Hal ini didasarkan pada konsep yang disebut terapi kelenjar, yang percaya bahwa menyembuhkan seperti seperti. The Ovarium Bovine bekerja untuk merangsang kelenjar pituitari yang mengatur hormon dalam tubuh Anda. Stimulasi memprovokasi pubertas kedua dan pertumbuhan menyembur payudara yang menyertai pubertas.

Ovarium Bovine sangat efektif, tetapi hanya jika Anda memiliki suhu tubuh di atas 98,2. Juga, Anda harus bersedia untuk mengambil suplemen protein untuk menyediakan tubuh Anda dengan blok bangunan untuk memproduksi hormon dengan.