Jual Alat Bantu Sex

pada Minggu, 30 Juni 2013

Menjadi seorang pria perkasa merupakan impian semua lelaki. Tampil macho dan jantan belum berarti perkasa dan bisa membahagiakan pasangan. Oleh karena itu, pria perkasa tidak bisa dilihat dari penampilan saja. Namun harus dibuktikan saat berhubungan. Apabila anda adalah salah satu orang yang bermasalah dengan keperkasaan. Silahakan ikuti tips cara rahasia pria perkasa dibawah ini.

Alat Bantu Sex
Beberapa makanan yang dipercayai bisa mendongkrak kejantanan kaum lelaki adalah :
# Tempe dan sate kambing.
Memakan lalapan tempe mentah yang belum dimasak secara rutin dan sate kambing setengah matang bisa meningkatkan libido kaum pria.
# Madu murni.
Caranya, sebelum tidur minumlah madu murni ditambah memakan 20 buah kacang almond serta 100 butir buah pohon cemara. Lakukan paling tidak selama tiga hari, maka akan terasa hasilnya.
# Bawang putih tunggal.
Ambil bawang putih (bawang lanang) yaitu bawang yang berbiji tunggal. Rendam bawang tersebut dengan air cuka, setelah beberapa saat tiriskan dan giling sampai hancur. Campurkan dengan madu murni, lalu diaduk. Minumlah adukan ini selagi masih bercampur secara rata.
# Susu Onta.
Susu onta yang dicampur dengan madu lalu diminum berulang kali akan membuat lelaki perkasa dalam berhubungan seksual.
# Seledri.
Seledri merupakan sumber makanan yang dapat meningkatkan androsteron, sebuah hormon yang dikeluarkan lewat keringat, yang bermanfaat untuk meningkatkan kejantanan kaum lelaki. Cara mengonsumsinya yaitu dengan membuat jus yang dikombinasikan dengan buah lain.
# Kacang Almond.
Mengandung asam lemak yang penting dalam produksi hormon lelaki serta mengandung aroma yang dapat merangsang vitalitas wanita untuk bercinta.
# Telur.
Memiliki protein yang sangat tinggi dan mengandung vitamin B6 dan B5 yang tinggi pula. Kedua jenis vitamin ini dapat membantu menyeimbangkan hormon dan mengurangi stress. Berguna untuk meningkatkan kejantanan pria.
# Pisang.
Pisang mengandung enzim bromelain yang dapat membangkitkan gairah seks. Kaya juga dengan potassium dan vitamin B seperti riboflavin yang dapat meningkatkan energi tubuh kaum lelaki.
# Alpukat.
Selain memiliki kalori tinggi, alpukat juga dapat meningkatkan vitalitas kaum pria dan pasangannya. Pasalnya di dalam alpukat terdapat asam folat yang cukup banyak, yang berguna untuk membantu metabolisme protein sehingga dihasilkan banyak energi.
# Cokelat.
Cokelat mengandung phenylethylamine yaitu senyawa kimia yang dapat membuat perasaan senang bagi yang memakannya. Makan cokelat sebelum berhubungan, bisa membuat perasaan senang selama bercinta.
# Asparagus.
Caranya, Asparagus digoreng dengan lemak, kemudian dicampur dengan kuning telur dan rempah-rempah sehingga akan membuat lelaki perkasa dalam soal berhubungan seksual.
# Kayu manis.
Jika kayu manis dicampurkan dengan lada dan kuning telur, bila dikonsumsi setiap hari akan membuat kaum lelaki jadi kuat dalam bercinta. Caranya, tumbuk kayu manis dan lada, lalu campurankan dengan kuning telur setengah matang hangat, dengan takaran seimbang. Makan setiap hari, sebelum beberapa jam sebelum bercinta.
# Jahe.
Minuman jahe hangat akan membuat pria jadi segar dan berkeringat, Sehingga siap “tempur di kasur”.
Demikian adalah beberapa tips rahasia pria perkasa yang dapat kami share. Silahkan kunjungi website kami untuk informasi lebih lanjut seputar masalah dalam berhubungan ataupun untuk yang membutuhkan Vimax Indonesia dan produk alat bantu sex lainnya silahkan berkunjung secara langsung.